google-site-verification=3O18hs-NgUlkW_OUcuRYXbBTRvDgBzWmSIx_fultZ7Y

Cara mudah Agar Blog di terima Adsense 100% Approved

Cara agar blog di terima google adsense
Contoh email ketika blog di terima adsense


CARA AGAR BLOG DI TERIMA ADSENSE 100% APPROVED

    Setiap blogger pasti sangat menginginkan blognya di terima oleh google adsense,akan tetapi tidak jarang blog yang sudah susah-susah di bangun ternyata di tolak oleh google adsense karena berbagai macam hal. Terutama bagi para blogger pemula seperti saya,rasanya sangat susah untuk mendaftar dan di terima blog kita ke adsense.
    Biasanya,para blogger pemula terlalu terburu-buru untuk mendaftarkan blognya,padahal blognya masih seumur jagung dan artikel yang belum memadai. Selain itu ada juga blogger yang artikelnya bukan original tulisan sendiri,melainkan dari hasil copy paste dari blog lain. Entah itu karena malas untuk menulis dan mencari topik tulisan,atau karena kebingungan mencari topik artikel yang mau di tulis.
    Dalam artikel saya kali ini saya ingin memberikan beberapa tips mudah dan sederhana bagaimana cara untuk mendaftar google adsense agar di terima dan 100% approved. Mari kita simak baik-baik tips mudah di bawah ini.
  1. Usahakan umur blog 15 hari atau lebih
  2. Buatlah 10 artikel (lebih banyak lebih bagus) artikel original,bukan dari hasil copy paste(*) minimal 300 keyword (kata)
  3. Belilah domain TLD (jika ingin mendaftarkan adsense Non Hosted)
  4. Template usahakan SEO Friendly
  5. Buatlah halama Term Of Service,Disclaimer,Privacy Police
  6. Navigasi dan Widget di blog harus jelas dan rapi

Cara Mudah Agar Blog Di Terima Adsense

Agar lebih mudah di mengerti,mari kita ulas satu persatu tips di atas.

》1 UMUR BLOG
Ini hal yang paling penting untuk sobat perhatikan. Pada saat sobat mendaftarkan blog sobat ke adsense,pastikan blog sobat sudah cukup berumur,sobat jangan terburu-buru untuk mendaftarkan blog sobat,seenggaknya blog sobat sudah berumur 2 minggu lebih.Bila umur blog sobat masih muda,jangan harap blog sobat bakal di terima google untuk menjadi publisher.
Sembari menunggu umur blog sobat,di sinilah kesempatan emas untuk memperbaiki konten dalam blog sobat agar lebih berkualitas dan menarik perhatian pengunjung.Jika konten sobat sangat berkualitas,maka pengunjung akan berdatangan mampir di blog sobat,kan lumayan nambah visitor.
Selain itu,hal ini menjadi faktor penting bagi penghasilan sobat dari adsense untuk jangka panjang,mengapa begitu ? Ya jelas saja,semakin banyak visitor,maka penghasilan sobat akan semakin bertambah. Apalagi kalau konten sobat berkualitas dan membantu para visitor,tentunya visitor tersebut akan sangat berterimakasih pada sobat dan tidak menutup kemungkinan akan mengklik iklan yang ada di blog sobat. Nambah penghasilan lagi kan ?
》2 Artikel

Ini yang paling utama,artikel dalam blog sobat harus setidaknya ada 10 artikel,karena google tidak suka orang pemalas,jadi buatlah blog sobat penuh dengan artikel menarik dan setidaknya ada 300 kata dan original tulisan dari sobat sendiri. Seperti artikel ini yang mengandung sebanyak 814 kata. Untuk mengetahui jumlah kata yang sudah sobat tulis,sobat bisa cek melalui online di sini .
Sedikit tips untuk penulisan artikel blog sobat,jika sobat kebingungan untuk mencari jenis konten yang akan sobat tulis agar tidak ada yang namanya copy paste,sobat bisa bergabung di google trending. Dengan bergabung di situ,sobat akan mendapatkan notifikasi melalui email tentang hal-hal yang banyak di cari di mesin pencari google.
》3 Domain TLD
Bagi sobat yang ingin mempunyai akun Goggle Adsense Non Hosted,sobat harus membeli domain TLD (Top Level Domain). Apa itu domain TLD ? Domain TLD adalah domain dengan akhiran .Com, .Net, .xyz, .Id dan lain sebagainya. Contoh jika sobat memakai domain TLD maka alamat blog sobat akan menjadi blogsobat.com.
Namun jika sobat tidak ingin mengeluarkan uang dan hanya ingin menjadi publisher di blogspot saja tidak ada masalah,sobat bisa mendaftarkan akun adsense hosted saja.

Sedikit penjelasan tentang akun Hosted dan Non Hosted. Akun Adsense Hosted adalah akun adsense yang hanya dapat menampilkan iklan di platform blogspot.com saja dan tidak dapat menampilkan iklan di platform berdomain TLD. Sedangkan Akun Adsense Non Hosted adalah akun adsense yang dapat menampilkan iklan di semua platform,baik di blogspot.com ataupun yang sudah memasang domain TLD.
》4 Template SEO Friendly

Template bisa menjadi salah satu faktor di terima atau tidaknya blog sobat ke adsense. Karena google sendiri juga melihat bagaimana tampilan dari blog sobat,enak di lihat atau tidak,mudah di pahami atau tidak,loading blog cepat atau tidak,responsive atau tidak. Nah itulah template yang saya maksud seo friendly.
Saran saya,belilah template premium seperti yang sudah terkenal template dari mas sugeng yaitu viomagz dan lain sebagainya. Tapi jika sobat tidak ingin menggocek kantong,sobat bisa pakai template default dari blogger sendiri,dan saran saya pakailah template sederhana dan edit seo meta tag nya. Untuk caranya sobat bisa cari di blog mas sugeng.id
》5 TOS,DISCLAIMER,PRIVACY POLICE

Menurut saya ini juga tidak kalah pentingnya sebagai pelengkap untuk mendaftarkan blog ke adsense. Mengapa begitu ? Ya,dengan adanya Tos,Disclaimer,dan Privacy Police di blog sobat,maka blog sobat akan terlihat lebih profesional. Untuk cara membuatnya sobat bisa memakai Tos generator online.
》6 Navigasi dan Widget

Ini menurut saya juga penting,karena navigasi dan widget yang berantakan dan tidak rapi membuat blog tidak enak di lihat. Tatalah navigasi dan widget sobat dengan rapi agar lebih enak di pandang dan membuat visitor blog sobat nyaman dalam membaca konten sobat.
    Cukup segitu saja tips dari saya tentang cara mendaftar google adsense 100% Approved.Semoga bermanfaat bagi sobat sekalian.
Cara mudah Agar Blog di terima Adsense 100% Approved